Sabtu, 06 Mei 2017

Bagas Pramudita Menghasilkan Rp 263 Juta dari Aplikasi Whaff Rewards

Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Aplikasi Whaff Rewards

Nama Bagas Pramudita mendadak dibicarakan di mana-mana oleh netizen semenjak namanya tercantum di aplikasi Whaff Rewads dengan jumlah pendapatan sekitar Rp 263 juta atau sekitar $23,000. Dan ini adalah update ranking pendapatan di aplkasi Whaff per tanggal 6 Mei 2017.


Pada tanggal 11 Sepetember 2015 Bagas Pramudita berada di ranking 1 pendapatan Whaff Rewards dengan jumlah tertera adalah US$17,983.31. Dan pada 17 Sepetember 2015 menjadi US$18,219.11 atau setara Rp 263 juta dengan kurs saat itu Rp 14.452 per dollar AS.

Dengan pencapaian tersebut berarti Bagas telah mengalahkan sekitar 3 juta pesaingnya, yaitu jumlah pengguna WHAFF rewads saat itu. Mungkin pengguna aplikasi tersebut saat ini sudah lebih dari 3 juta orang.

Dan hari ini pendapatan Bagas berada di peringkat dua dengan jumlah US24,789.527. Berarti sejak 11 September 2015 hingga hari ini Bagas telah menghasilkan sekitar US$7.000 atau sekitar Rp 98.000.000. Jumlah yang cukup besar untuk sebuah bisnis yang dimulai hanya dengan mendownload sebuah aplikasi.

Bagas adalah contoh sukses dari pegiat bisnis internet dan membuktikan bahwa dengan modal ketekunan dan keseriusan setiap orang bisa mendapatkan hasil yang meyakinkan. Dan keberhasilan ini tentunya menginspirasi banyak netizen untuk meraih keberhasilan yang sama.

Whaff Reward adalah aplikasi periklanan. Aplikasi ini menyediakan berbagai penawaran aplikasi dan produk internet. Dari bisnis iklan inilah Whaff menghasilkan pendapatan yang dibagikan juga kepada pengguna aplikasi yang melakukan prosedur sesuai yang dibuat oleh pengembang aplikasi Whaff.

Banyak orang yang skeptis terhadap bisnis ini pada mulanya, yaitu adanya kemungkinan scam/penipuan, bonus tidak dibayarkan, biaya tersembunyi dan lain-lain kehawatiran. Tetapi melihat track record dan testimoni serta banyak orang yang telah membuktikan bahwa aplikasi ini bukan Scam, sekarang Whaff telah menjadi salah satu aplikasi periklanan penghasil uang yang cukup terpercaya.

Ketika Anda mendownlod aplikasi ini via Google Play Store, maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
Link Download : Whaff Rewards

Setelah  Aplikasi terdownload Anda berkesempatan untuk langsung mendapatkan bonus sebesar US$ 0.300. Bonus ini diterima hanya 1 kali saja dengan menginput kode refferal ke dalam  kotak input yang muncul hanya 1 x saja ketika Anda membuka WHAFF pertama kalinya. Inputkan kode refferal berikut ini ketika Aplikasi sudah terinstal : (HE04997) dan bentuk kotak dialognya adalah seperti ini : 

Pendapatan sebesar $0.300 selanjutya bisa Anda dapatkan secara terus menerus dengan mereferensikan aplikasi Whaff kepada teman atau menyebarkan link download melalui media sosial (tapi  jangan spam). Dan jangan lupa untuk memberitahukan kode referral Anda (kode refferal Anda dapatkan setelah mendaftar) kepada teman yang Anda referensikan seperti yang saya lakukan ini.

Nah, US$ 0.300 ini adalah pendapatan yang variabel semakin Anda rajin melakukan kegiatan marketing semakin banyak yang bisa Anda dapat. Tetapi yang menyenangkan adalah Anda bisa mendapatkan pendapatan yang lebih pasti setiap hari dengan melakukan penyelesaian penawaran atau tasks (tugas-tugas) yang diberikan oleh Whaff.

Tugas itu antara lain :
  • Menginstal aplikasi. Anda akan diberikan imbalan setiap melakukan instalasi. 
  • Daily play, yaitu imbalan setiap kali membuka dan memainkan aplikasi setidaknya 1x per hari.
  • Daily play finish yaitu jika semua misi daily play terpenuhi.
  • Whaff lock screen, yaitu imbalan setiap kali Anda membuka kunci aplikasi dengan Whaff Lock Screen. Untuk lock screen Anda mendapatkan $0.002 setiap kali menggeser kunci.
  • Premium pics, pendapatan dari premium pick cukup lumayan berkisar antara $0.1-$1, tergantung dari task yang disediakan. 

Bentuk laporan reward seperti ini :


Untuk pencairan pendapatan, Whaff menyediakan berbagai cara yaitu :
  • Paypal (setelah mencapai minimal $11.5)
  • Pulsa (minimal $10)
  • iTunes (minimal $12)
  • Google Play giftcard (minimal $11)
  • PSN giftcard (minimal $10.50)
  • Steam giftcard (minimal $22)
  • Amazon giftcard (minimal $11)
  • Facebook giftcard (minimal $12)
  • Mine giftcard (minimal $26) 
  • dll
Aplikasi ini tidak meminta pembayaran apapun dari Anda, kecuali Anda berminat terhadap sebuah penawaran aplikasi berbayar, dan inipun tidak dibayarkan kepada Whaff, tetapi kepada pengembang aplikasi tersebut.

Tertarik untuk menghasilkan dollar dengan bekerja sama dalam  platform Whaff Rewards ? Silakan mendaftar dengan klik gambar berikut ini dan jangan lupa masukkan (input) kode refferal :
HE04779 supaya bisa mendapatkan bonus langsung $0.300.

Klik di gambar ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
loading...


0 komentar:

Posting Komentar