Selasa, 25 April 2017

Nomor Cantik 18888888888 dijual seharga Rp 231 Milyar

Nomor Cantik Seharga 231 Milyar

Memiliki nomor cantik yang mudah diingat adalah hal yang diinginkan banyak orang. Menggunakan nomor cantik sebagai nomor handphone bisa meningkatkan kredibilitas penggunanya, tidak heran jika sebuah nomor cantik dibandrol lebih mahal dari harga nomor biasa.



Meskipun saat ini minat terhadap nomor cantik sudah mulai berkurang, tetapi nomor cantik yang dijual dengan harga gila-gilaan masih saja ada.

Sebuah nomor cantik dari Tiongkok dengan nomor 18888888888 (11 digit terdiri dari angka 1 dan sepuluh angka 8) ditawarkan seharga 120 juta yuan atau sekitar 231 milyar. Mahalnya harga nomor cantik ini mungkin berkaitan dengan kepercayaan di Tiongkok yang mengartikan angka 8 sebagai angka keberuntungan. Angka 8 dalam bahasa Mandari terdengar seperti kata "makmur."

Berita ini muncul di News.cn pada hari Rabu 19 April 2017. Belum diketahui siapa pemilik dan pengguna nomor ini, tetapi diketahui bahwa nomor ini terdaftar di sebuah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Shantou. Penjualan nomor ini diberitakan berkaitan dengan aktifitas penggalangan dana, dan dana hasil penjualan nomor ini akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Sebelumnya ada nomor yang terjual Rp 1,2 Milyar milik orang Indonesia bernama Dedy di Jakarta. Nomor cantik yang telah disimpannya sejak lama dibeli oleh seorang pengusaha yang tidak mau disebutkan namanya dengan harga yang cukup fantastis tersebut.

Nomor cantik bagisetiap orang berbeda-beda, ada yang menyukai sebuah nomor karena berkaitan dengan tanggal lahir, tahun kelahiran, tanggal pernikahan atau komposisi angkanya. Bagi saya sendiri nomor hadphone dengan angka kembar yang berjajar justru susah diingat dan mengetiknya harus hati-hati, lebih mudah mengingat angka dengan pola acak seperti 2-3 angka kembar dan dikombinasi dengan angka lainnya. Bagaimana dengan Anda ? Bagaimanakah kombinasi angka cantik menurut Anda ?

Dari berbagai sumber.



0 komentar:

Posting Komentar